Jelajah Putri Diana di Film Wonderwoman 1984

Trailer film ‘Wonder Woman 1984’ sudah rilis pada 8/12/2019 tahun lalu, namun sayangnya film ini mengalami beberapa penundaan result hk karena hingga saat ini hampir 50% bioskop ada di Amerika tengah ditutup. Tetapi menjadi angin segar bagi para penggemar Wonder Woman, Karena film ini akan tayang di akhir Desember 2020 untuk menghibur penonton di Hari Natal.

Film ‘Wonder Woman 1984’ ini mengusung genre fantasi dan adventure yang awalnya direncanakan rilis 5/6/2020. Namun mengalami beberapa pengunduhan hingga akhirnya akan tayang di akhir Desember 2020. Film ‘Wonder Woman 1984’ ini akan disutradarai Patty Jenkins yang ditulis oleh David Callaham dan Geoff Johns.

Dan tokoh utama pada film ini masih diperankan oleh Gal Gadot dan Chris Pine. Dikutip pada wikipedia.org, film tersebut merupakan sebuah film bertema pahlawan super dari Amerika Serikat berdasar dari karakter DC komik Wonder Woman, yang diterbitkan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini juga sebuah sekuel film yang sama di tahun 2017 lalu yang merupakan installment kesembilan pada DC Extended Universe.

1. Perjuangan wonder woman melawan musuhnya

Di film terbaru ini putri Diana akan terlibat permasalahan dengan musuh barunya yaitu Uni Soviet saat terlibat Perang Dingin pada tahun 1980-an akan berhadapan dengan musuh bernama Cheetah,”.

Di film ini Wonder Woman merupakan sosok yang penyendiri karena telah ditinggal oleh semua teman-temannya, sehingga dirinya harus melakukan segala hal apa yang semestinya harus dilakukan.

Sedangkan Cheetah sendiri pun juga dikenal sebagai lawan bebuyutan putri diana tersebut yang muncul pada DC Comics edisi Wonder Woman #6 di 1943. Dan ini juga menjadi kali pertama  tokoh villain muncul dalam film denganWonder Woman.

2. Kemunculan stevel trevor kembali

Film Hollywood ‘Wonder Woman 1984’ ini mencuri perhatian penggemar bahkan banyak yang bertanya-tanya tentang sosok kekasih Diana Prince tersebut yang mengarah pada Steve Trevor secara misterius muncul kembali.

Chris Pine yang memerankan tokoh Steve Trevor pada Wonder Woman 1984 ini, dan juga pilot heroik yang mengorbankan hidupnya demi menyelamatkan dunia.

Dan Kekuatan dari Maxwell Lord nampaknya membangkitkannya dari kematian, dan juga kepulangannya pun membuat Diana akan terguncang hebat. Mereka akan reuni di tempat umum, pertemuan formal dihadiri Diana dan mungkin dirinyatengah menyamar.

Jika benar demikian, hal yang menjadi pertanyaan tidak hanya bagaimana cara Steve bangkit dari kematian tapi juga kenapa sosok Steve kembali muncul pada lokasi tersebut.

3. Pemain film wonderwoman

Tidak berbeda dimana aktris cantik Gal Gadot kembali memerankan tokoh utama yaitu Diana Prince atau Wonder Woman. Dan yang cukup mencuri perhatian serta tanda tanya besar adalah kemunculan kekasih yaitu Chris Pine memerankan tokoh Steve Trevor sebagai kekasih Wonder Woman.

Dan musuh Wonder Woman akan diperankan oleh Kristen Wiig sebagai Barbara Pedro Ann Minerva / Cheetah dan Pascal sebagai Maxwell Lord. dan bintang lainnya,  Connie Nielsen sebagai Hippolyta, Oakley Bull sebagai Kelly, Robin Wright sebagai Antiope, Kelvin Yu sebagai Jake, Joakim Skarli sebagai Turis, Ella Walker sebagai Orang Amazon, Natasha Rothwell, Gabriella Wilde, Ravi Patel, Kristoffer Polaha dan Amr Waked

Kabar gembira bagi penggemar film Hollywood yang satu ini karena setelah lama dinantikan dan bahkan beberapa kali harus mengalami penundaan tayang, maka di akhir tahun film ini sekuel Wonder Woman 1984 ini akan rilis dan tayang menjadi teman hiburan di akhir tahun menyambut Natal untuk penonton.

Next PagePrevious Page
Tags
Similar Posts