Episode Terakhir The World of Married Cetak Rekor Baru

Drama Korea The World of the Married pasalnya kembali lagi mencetak skor terbaru lewat episode terakhir yang tayang pada hari Sabtu (16/5) kemarin. Menurut data yang dilansir dari CNN Indonesia, drama Korea yang sempat menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini berhasil mendapatkan rating rata-rata 28, 37% se-Korea Selatan.

The World of The Married Pecahkan Rekor Baru Lewat Episode Terakhirnya

Rating rata-rata yang didapatkan oleh drama Korea The World Of The Married tersebut pasalnya berhasil melampaui rating personal yaitu 24, 4% yang mana dicapai lewat episode ke-15 nya, hanya satu hari sebelumnya saja. Apa yang tersebut juga memperkuat posisi bursatogel drama The World Of The Married drama rating paling tinggi di seluruh jaringan televisi kabel di Korea Selatan.

Sejak ditayangkan pada tanggal 27 Maret 2020 memang  The World Of The Married the lalu mendapat rating yang tinggi.  Misalnya saja dari episode pertamanya drama tersebut mampu mendapatkan 6,3% dan drama itu berhasil meraih perhatian penonton nya dengan konsisten yang mana berdampak pada peningkatan rating tiap pekannya.

Di episode ke-12 nya, diberitakan bahwa The World Of The Married berhasil drama SKY Castle yang sudah mempertahankan posisi drama rating paling tinggi saluran TV kabel sejak awal 2019.

Para Pemain Ucapkan Terima Kasih

Menanggapi kesuksesan drama tersebut kemudian seluruh pemain drama The World Of The Married kemudian berterima kasih pada penonton setia yang sudah mendukung drama tersebut sampai sekarang. salah satunya adalah pemeran dari sosok orang ketiga dalam drama tersebut, Yeo Da-kyung,  yang diperankan oleh Han So-hee.  dirinya mengatakan bahwa ia banyak sekali belajar dan juga bangga bisa beradu akting dengan banyak senior dalam drama tersebut. 

“Terima kasih banyak telah mendukung The World Of The Married. Saya akan memastikan waktu yang di lalui bersama para senior tidak akan sia-sia. Saya akan menjadi aktris yang lebih baik di masa depan,” ucapnya lewat unggahan Instagram pribadinya.

Tidak hanya Han So-hee apa saja yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya, namun hal serupa juga disampaikan oleh Park Hae-joo eh yang mana berperan sebagai Lee Tae-oh, sosok suami yang berselingkuh. “Saya sangat senang mendapatkan banyak sekali perhatian dari penonton. Hal tersebut meningkatkan tanggung jawab dan juga tekanan yang saya rasakan,” ucapnya dilansir dari CNN Indonesia.

Dan tak mau ketinggalan aktris senior Kim Hee-ae juga mengatakan bahwa karakter Ji Sun-woo bakal melekat dalam ingatan nya dalam waktu yang sangat lama. hal tersebut menurutnya karena kesedihan dan juga kesepian yang dialami oleh karakter Ji Sun-woo tak dirasakannya karena dukungan yang penuh dari para penonton. “ Terima kasih banyak buat semua. Saya harap penonton menikmati episode terakhir The World Of The Married dan juga merasakan pilihan akhir yang dibuat oleh semua karakter,” tuturnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa drama The World Of The Married sampailah pada episode terakhir yang tayang pada hari Sabtu (16/5) malam waktu Korea Selatan atau hari Minggu (17/5) waktu Indonesia. setelah berbagai konflik di episode ke-15, episode 16 memberikan penyelesaian kisah dari Ji Sun-woo dan Lee Tae-Oh.

Penonton yang ada di Indonesia pasalnya merasa sedih karena harus berpisah dengan karakter-karakter yang telah menemani mereka kurang lebih dalam waktu 2 bulan. namun, drama ini berakhir dengan ending yang banyak membuat orang merasa bahagia atas pilihan dari karakter yang ada dalam drama tersebut. Dan benar saja di episode 16 yang sudah diprediksi bakal memecahkan rekor tertinggi ternyata memang mendapatkan rekor tertinggi setelah ditayangkan. 

Next PagePrevious Page
Tags
Similar Posts