Deretan Film Horror Hollywood Yang Tayang Di Tahun 2018

Film horror memang mempunyai fansnya tersendiri sehingga selalu laris di pasaran. Di dalam negeri terbukti film Pengabdi Setan sukses menarik minat masyarakat sehingga menjadi salah satu film populer di tahun lalu. Tak kalah dengan film horror tanah air, film horror Hollywood pun cukup banyak digemari sebagaimana berikut ini.

 

Deretan film horror Hollywood tayang di tahun ini

Bagi para penggemar film horror Hollywood inilah beberapa film  wajib tonton di tahun ini.

 

Insidious: The Last Key

Film ini sesungguhnya direncanakan tayang pada 2017 lalu tetapi mundur di tahun ini karena berbagai alasan. Synopsis film ini adalah mengangkat kisah Dr, Elise Rainier yang merasa terteror oleh sumber ketakutan terbesar yang terus menghantuinya. Selain itu ia juga harus mengungkap teka-teki gangguan apa yang sesungguhnya mengintainya. Ini tentu merupakan perjuangan Bandar poker terpercaya luar biasa baginya karena harus berhadapan dengan sumber traumanya secara langsung. Jadwal penayangannya pada bioskop tanah air adalah sejak 5 januari 2018.

 

Death House

Film ini mengisahkan tentang 2 orang agen yang berupaya keluar dari jebakan labirin yang mengerikan. Mereka harus melakukan berbagai hal demi bisa keluar dari labirin tersebut. Jangan lewatkan penayangan film bergenre thriller horror ini di tanggal 26 januari 2018.

 

The Island

Di pulau ini ada sebuah pemerintahan yang mengerikan dan setiap satu tahun sekali mengharuskan seluruh penduduknya untuk saling membunuh. Tentu saja ini membuat semua orang lepas kendali karena hanya ada dua pilihan membunuh atau terbunuh. Saksikan penayangannya pada 4 juli 2018.

 

The Nun

Film ini akan rilis pada tanggal 13 juli 2018 dan mengangkat kisah tentang seorang pastor yang harus menyelidiki kematian seorang biarawati yang penuh teka-teki . Demi misi tersebut ia pun berangkat ke Roma dan melakukan investigasi. Tetapi Pastor Burke pun hilang secara misterius hingga lambat laun terungkap sebuah rahasia kotor dari masa lalu tentang para calon pastor dan biarawati.

 

The Meg

Film bergenre horror thriller ini mengisahkan tentang seorang lelaki muda, Jonas Taylor yang berhasil selamat dari serangan hiu ganas sepanjang 70 kaki. Hewan laut ganas itu pun semakin murka dan menyerang siapa saja. Jonas pun berusaha menyelamatkan mereka yang terperangkap serta terancam nyawanya. Jadwal penayangan film ini adalah pada 10 agustus 2018.

 

Halloween

Film ini memang dijadwalkan bertepatan dengan perayaan Halloween di tahun 2018, yaitu 19 oktober. Hallowen digarap oleh sutradara David Gordon Green yang mengangkat kisah Laurice Strode yang diteror oleh tokoh misterius bertopeng. Mahkluk tersebut ternyata telah ada sejak 4 dekade yang lalu dan akan muncul pada malam Halloween.

 

Winchester: The House that Ghosts Built

Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang menceritakan tentang sebuah rumah dan dibangun di atas lahan yang angker. Selama bertahun-tahun rumah tersebut meneror para penghuninya dan giliran kita adalah pada tanggal 23 februari 2018.

 

Saat menonton film horror selain menikmati ceritanya yang seru dan membuat jantung berdebar-debar ternyata ada manfaat kesehatan yang dapat Anda peroleh. Nonton film horror yang benar-benar mengerikan selama 90 menit ternyata dapat membantu Anda tetap langsing karena dapat memicu adrenalin yang setara dengan pembakaran kalori sebesar 113 kalori.  Ini sama dengan berjalan kaki selama 30 menit. Hasil tersebut diperoleh setelah riset dengan memonitor pasokan energi, denyut jantung, serta pengeluaran karbondioksida para penonton film yang menjadi subyek penelitian.

Next PagePrevious Page
Tags

Add your comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *