Ungkap Foto Armor dan Senjata, ‘AQUAMAN’ Dirilis 21 Desember 2018

Pada tahun 2017 kemarin, DC dan Warner Bros berhasil melahirkan film solo WONDER WOMAN yang terbukti secara kualitas dan pendapatan box office yang menggiurkan. Dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik yang pernah dirilis, kesuksesan WONDER WOMAN semakin membuat petinggi DC – Warner tersenyum lebar dan begitu percaya diri untuk terlibat pesaingan terbuka bermain togel online dengan seteru abadi mereka, Marvel – Disney. Untuk tahun 2018 ini, DC siap merilis film solo AQUAMAN.

 

Telah diperkenalkan secara cameo di BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE (2016) dan JUSTICE LEAGUE (2017), akhirnya Arthur Curry punya porsi tersendiri dalam film panjang. Masih diperankan oleh Jason Momoa, AQUAMAN menggaet James Wan sebagai sutradara sekaligus ide cerita. Mengambil jadwal rilis 21 Desember 2018, AQUAMAN akan jadi film superhero penutup tahun 2018. Memasuki tahun 2018, Warner Bros pun merilis foto-foto baru Aquaman secara online.

 

Salah satunya adalah memperlihatkan sosok Momoa yang begitu gahar sebagai Aquaman yang tengah menghadapi sosok misterius berbaju besi hitam. Tanpa mengenakan baju, sekujur tato berbentuk mirip sirip ikan di tubuh Momoa pun tampak sangat memukau. Tak cuma itu, sutradara Wan pun menggoda penggemar dengan mengunggah kostum armor sekaligus senjata Aquaman lewat akun Twitternya. Aquaman mengenakan armor berwarna hijau gelap dan emas sembari membawa tombak logam yang merupakan senjatanya.

 

‘AQUAMAN’ Hadirkan Orm dan Black Manta

Dibandingkan Superman, Batman atau Wonder Woman, Aquaman memang cenderung kurang dikenal. Pemilihan Momoa yang sudah populer sebagai Khal Drogo dalam serial hits Game of Thrones memang dirasa cukup kuat untuk menjadi Curry, sosok setengah manusia setengah bangsa Atlantis yang ditakdirkan untuk menjadi raja bangsa bawah laut Atlantis. Curry memiliki kemampuan untuk mengatur ombak lautan, berkomunikasi dengan makhluk-makhluk bawah air dan berenang dengan kecepatan supersonik.

 

Selain Momoa, AQUAMAN dilengkapi oleh Amber Heard sebagai Mera, putri kerajaan Atlantis yang dibesarkan oleh Ratu Atlanna. Mera memiliki kekuatan hidrokinetik dan telepati yang membuatnya bisa mengontrol lingkungan bawah air dan berkomunikasi dengan bangsa Atlantis lainnya. Jajaran aktor lain yang terlibat adalah Willem Dafoe (Nuidis Vulko), Temuera Morrison (Thomas Curry), Dolph Lundgren (Raja Nereus) dan Nicole Kidman (Ratu Atlanna).

 

Kisah dalam AQUAMAN akan terjadi setelah peristiwa JUSTICE LEAGUE. Di mana bangsa Atlantis hendak menyerbu peradaban manusia yang mencemari samudera. Aquaman harus mampu bersikap adil dan kembali menyeimbangkan kehidupan dua bangsa di tengah ancaman dua orang musuh besarnya yaitu Orm alias Ocean Master (Patrick Wilson) yang merupakan saudara tiri Aquaman yang ingin merebut tahta kerajaan Atlantis serta David Hyde alias Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) yang merupakan pemburu harta karun kejam dan tentara bayaran.

 

2018 Ada Sembilan Film Superhero

Kekuasaan film-film superhero di Hollywoodpada tahun 2018 masih berlanjut. Setidaknya ada sembilan film superhero Marvel dan DC yang akan berjibaku sepanjang tahun. Marvel Cinematic Universe (MCU) membukanya dengan BLACK PANTHER (16 Februari 2018) lalu THE NEW MUTANTS (13 April 2018) dan puncaknya AVENGERS: INFINITY WAR (4 Mei 2018), seperti dilansir Independent.

 

Fox melanjutkan sebulan kemudian dengan DEADPOOL 2 (1 Juni 2018), film superhero animasi Pixar lewat THE INCREDIBLES 2 (2 Juni 2018), ANT-MAN AND THE WASP (6 Juli 2018), VENOM (5 Oktober 2018), X-MEN: DARK PHOENIX (2 November 2018) dan diakhiri dengan AQUAMAN dari DC (21 Desember 2018).

 

Next PagePrevious Page
Tags
Similar Posts

Add your comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *